Lock iconRectangle 1Rectangle 2 + Rectangle 2 CopyShapeRectangle 1

Tren Fashion Altheisure: Staterpack Olahraga Yang Semua Orang Punya!

Udah tau belum nih tentang Altheisure? Nah, Altheisure ini adalah gaya hidup olahraga yang super trendi, loh! Gabungan sempurna antara aktivitas olahraga dan mode,  Altheisure menciptakan penampilan yang nyaman, fungsional, dan tetap stylish.

Yang lebih asik lagi, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendukung peningkatan aksesoris dan alat olahraga melalui Indonesia Sport & Active Wear Exhibition (ISAW) 2023. Kolaborasinya dengan industri pakaian dan alat olahraga bersama komunitas olahraga bertujuan membangun ekosistem olahraga melalui aktivasi bersama.

Sumber: memo.co.id

Gaya hidup sehat nggak cuma sekadar tren, tapi terus berkembang, apalagi di era digital ini. Makanya, staterpack olahraga jadi solusi praktis dan efektif. Yuk, cek beberapa aksesoris atau alat olahraga kekinian yang bisa jadi andalan staterpack olahraga-mu!

 

1. Yoga Mat Anti Slip

Latihan yoga di rumah jadi lebih nyaman dan aman dengan yoga mat anti slip.

Yuk cek,Yoga Mat Anti Slip Stamina!

 

2. Tas Running

Tas running adalah staterpack praktis buat pelari handal atau yang sekadar jalan santai.

Tas Running Stamina: Gaya-mu Kini Lebih Stylish dengan Gymsack Praktis, Cek di sini!

 

3. Smartwatch Multi Fungsi

Biar tetap stylish, pilih smartwatch multi fungsi yang ngasih informasi detil mulai dari jumlah langkah hingga detak jantung. Tampilan modernnya bikin penampilan semakin kece di setiap kesempatan.

 

4. Resistance Band

Latihan kekuatan jadi lebih seru dengan resistance band set. Alat ini bisa digunakan di rumah atau dibawa ke mana-mana, cocok untuk pemula hingga atlet berpengalaman.

Temukan keseruan latihan kekuatan dengan Resistance Band Set Stamina! Bawa ke mana saja, cocok untuk semua level fitness.Klik Sekarang dan Dapatkan Bonus Free Dumbbell 1kg! ✨

 

5. Dumbbell

Jangan lupa dumbbell dari Stamina Sports. Elemen penting dalam staterpack, membantu melatih kekuatan tubuh dengan efektif.

Temukan sekarang: Stamina Dumbbell Set!

 

Mau coba staterpack ini? Semua gadget di atas mudah didapatkan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Langsung aja kunjungi Stamina Infinite di Tokopedia!

Yuk, jadikan olahraga lebih seru dan terencana dengan staterpack olahraga yang kekinian! 

 #STAMINASports #StaminaBaru #FitAndFun #OlahragaPraktis #StayFit #Altheisure

Penulis: Ayu Sekar Ndini


0 comments

Leave a comment