Syarat & Ketentuan Garansi
Cakupan Garansi:
- Masa garansi produk standar berlaku 12 bulan sejak tanggal penyerahan pesanan yang harus dibuktikan dengan tanggal yang tertera pada faktur dan kartu garansi.
- Garansi mencakup perbaikan atau penggantian bagian (parts) yang rusak akibat kesalahan produksi (manufacturing defects) atau penggantian secara kesuluruhan (full claim) tergantung kepada keputusan Head of Production STAMINA.
- Garansi hanya berlaku jika klaim didukung dengan faktur pembelian dan kartu garansi
STAMINA SPORTS berhak menolak klaim garansi, apabila syarat dan ketentuan yang berlaku tidak sesuai
Garansi Tidak Berlaku Apabila:
- Pembelian sudah melewati masa garansi 12 bulan.
- Kelalaian konsumen, termasuk didalamnya adalah penggunaan yang tidak sesuai dengan peruntukannya, terjadi kehilangan pada bagian (parts), atau penggantian (modifikasi) pada produk STAMINA.
- Kerusakan yang timbul akibat servis yang dilakukan olah pihak lain selain pihak STAMINA.
- Kerusakan akibat proses pengiriman yang dilakukan oleh pihak ketiga, diluar pihak STAMINA (outsource).
- Kerusakan yang disebabkan oleh kejadian-kejadian diluar kuasa (force majeure), seperti: bencana alam; pemberontakan/huru hara/perang; sabotase; pemogokan umum; peraturan-peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah, instansi atau POLRI; dan hal-hal lainnya yang oleh pejabat resmi dinyatakan sebagai force majeure.
*Garansi tidak termasuk biaya pengiriman dari lokasi konsumen ke lokasi STAMINA
*Yang berhak menerima garansi adalah semua konsumen yang melakukan pembelian dari STAMINA dan namanya tertera pada kartu garansi
Ttd,
Manajemen STAMINA